Sunday 2 December 2012

kampungku

menu makanan di rumah tahfidz adalah bubur ayam yang mengingatkanku pada ayam ayam di kampungku.kampungku terletak di payaman, magelang yang indah dan sejuk.dulu terakhir aku melihat ayamqu pada saat lebaran idul adha.dulu, ayamku banyak sekali.tetepi sekarang entah masih kayak dulu aja,atau malah berkurang,atau malah bertambah banyak.disini,aku tidak bisa mendengarkan kokok-an ayamku yang membangunkan aku di pagi hari.pada saat siang hari,ayamku pergi entah kemana mencari makan kesana sini.disini, aku hanya bisa berdo'a agar ayamku tetap sehat wal'afiyat dan bertambah banyak. walaupun aku tidak menjaganya.amiiiiiiiiiiiiiinn








by:blog-qu

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews